Sheila Marcia Angkat Bicara soal Bayi Pertamanya


Sheila Marcia Angkat Bicara soal Bayi Pertamanya

JAKARTA, KOMPAS.com — Pasca-proses persalinan anak pertamanya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, di RS Harapan Bunda, Jakarta Timur, Rabu (24/2/2010), Sheila Marcia akhirnya angkat bicara.

“Arti kehadiran seorang anak luar biasa. Enggak bisa aku ungkapkan dengan kata-kata, yang pasti dia membawa perubahan dalam hidup aku dan aku yakin membawa berkat dan kekuatan dalam hidup aku,” ucapnya.

Sheila merasa proses persalinan yang dilakukan secara normal telah membuatnya merasa menjadi perempuan seutuhnya. “Aku bisa melahirkan normal, bangga jadi wanita seutuhnnya karena benar-benar merasakan proses melahirkan. Berasa banget perjuangan seorang ibu, ternyata berat. Tapi, itu terbayar ketika melihat si kecil,” ujar perempuan yang enggan membocorkan identitas ayah bayinya itu.

Apa yang dirasakan Sheila ketika melihat bayi pertamanya itu? “Pasti terharu. Jadi, enggak tahu mau apa. Benar-benar takjub lihat bayi selucu ini. Ternyata aku punya anak yang mungil ini,” ujarnya bahagia.

Sayang, Sheila yang masih mendapatkan perawatan intensif hanya mau memberikan pernyataan tanpa mau melakukan tanya jawab dengan para peliput. (C9-09)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: